HP Xiaomi Redmi yang akan Datang di Indonesia - MI A3, Redmi 64MP, PocoPhone F2, MI Mix 4 dan Redmi 7 Pro

HP Xiaomi Redmi yang akan Datang di Indonesia - MI A3, Redmi 64MP, PocoPhone F2, MI Mix 4 dan Redmi 7 Pro

HP Xiaomi Redmi yang akan Datang di Indonesia - MI A3, Redmi 64MP, PocoPhone F2, MI Mix 4 dan Redmi 7 ProSementara Xiaomi memiliki tangan penuh dalam beberapa bulan mendatang, ada beberapa smartphone Xiaomi dan Redmi yang menarik yang diperkirakan akan diluncurkan di India. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan seri Redmi K20 yang banyak ditunggu di negara ini. Poco F2 tetap menjadi pusat perhatian. Masih belum pasti apakah perusahaan akan meluncurkan perangkat PocoPhone baru atau tidak.

Di antara semuanya, kita akan memiliki Mi A3 di negara ini segera. Smartphone diluncurkan di Spanyol minggu lalu, dan akan mendarat di India sekitar sebulan atau lebih. Tapi, Mi A3 di India mungkin berbeda. Mi A3 asli dari Spanyol mungkin akan diluncurkan di India sebagai Mi A3 Lite, dan smartphone bermerek lainnya akan diluncurkan di India sebagai Mi A3. Berikut daftar smartphone Xiaomi dan Redmi yang akan datang. 


MI A3

Xiaomi telah meluncurkan Mi A3 yang sangat dinanti di Spanyol, dan akan segera tiba di negara itu, mungkin pada akhir bulan depan. Mi A3 adalah smartphone Mi CC9 yang baru saja diganti merek. Spesifikasinya cukup mengecewakan, terutama satu-satunya layar + HD. Sementara India mungkin mendapatkan fitur yang sedikit lebih baik, Mi A3 saat ini berdiri untuk menjadi Mi CC9e yang diganti merek. Ini fitur layar HD + AMOLED 6,08 inci dengan takik jatuh gaya melingkar dan rasio aspek 19,5:9. 

Handset ini dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar, ditenagai oleh Snapdragon 665 SoC yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB, Mi A3 memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang menampilkan sensor primer 48-megapiksel, sensor sekunder 8-megapiksel dengan sensor tersier 2-megapiksel 2 derajat megapiksel. Upfront Mi A3 memiliki kamera selfie 32 megapiksel.


Redmi 64MP Camera Phone

GM Redmi Lu Weibing telah memposting beberapa foto di situs microblogging Cina, Weibo, berbagi beberapa detail tentang produk Redmi yang akan datang. Di antara semuanya, telepon Redmi telah dikonfirmasi oleh perusahaan dengan pengaturan empat kamera. Sub-merek independen yang baru akan segera meluncurkan segera ponsel kamera 64MP. 

Selain berbagi berita, perusahaan GM juga memposting beberapa sampel kamera yang diambil dengan ponsel kamera Redmi 64MP. Sebelumnya CEO Realme, Madhav Sheth, melakukan hal yang sama dengan ponsel kamera 64MP Realme yang akan datang.

Untuk menambah kegembiraan, pada hari Senin, Xiaomi VP dan India MD Manu Kumar Jain juga memposting sampel kamera yang sama dengan kamera ponsel Redmi 64MP. Ini secara langsung mengisyaratkan peluncuran telepon kamera Redmi 64MP di India segera, mungkin pada akhir Agustus atau awal September.


Redmi 7 Pro

Xiaomi juga akan mengungkap varian Pro dari smartphone Redmi 7 pada kuartal berikutnya untuk melengkapi trio. Redmi 7A dan Redmi 7 telah diluncurkan di negara ini, dan dapat meluncurkan model lain sebagai Redmi 7 Pro. Ini akan menggantikan Redmi 6 Pro saat ini, yang merupakan Mi A2 Lite yang diganti merek. Jadi, Mi CC9e atau smartphone CC9 Lite yang baru bisa datang ke India sebagai Redmi 7 Pro yang telah diganti merek. Perusahaan belum membagikan rincian dan secara resmi mengkonfirmasi keberadaan.

Tahun lalu, Redmi 6 Pro diluncurkan selama September. Jadi, kita harus menunggu. Xiaomi Mi CC9e hadir dengan layar HD + 6,08 inci yang berjalan pada prosesor Snapdragon 665 octa-core dengan hingga 4GB RAM dan Android 9 Pie, ditenagai oleh baterai 4.030mAh. Xiaomi Mi CC9e memiliki sistem tiga kamera dengan kamera utama 48 megapiksel, kamera 8 megapiksel kedua, dan kamera 2 megapiksel ketiga.


Poco F2

Meskipun masih ada banyak kebingungan apakah perangkat Poco berikutnya akan diluncurkan atau tidak, masih ada dalam daftar kemungkinan. Perusahaan masih belum mengonfirmasi bahwa seri telah dibatalkan. Mengingat keberhasilan perangkat Poco pertama, smartphone kedua pasti diharapkan. Kepala Xiaomi India Manu Kumar Jain telah berulang kali menolak mengomentari apa pun yang terkait dengan smartphone Poco berikutnya. Jadi, masa depan merek tidak tergantung pada kecurigaan untuk saat ini. 

Dalam berita lain, seorang pejabat Xiaomi dilaporkan mengatakan seorang pejabat yang meninggalkan tim Poco tidak selalu berarti sedang dimatikan. Seri Redmi K20 premium yang baru diluncurkan dapat menjadi bagian dari Poco F1 untuk melanjutkan warisannya. Karena seri K20 juga dihargai sangat agresif, ada keraguan yang lebih besar pada apakah Poco akan diluncurkan di masa depan atau tidak. Poco F1 diumumkan pada bulan Agustus. Jadi, kita perlu menunggu beberapa minggu lagi untuk mengetahui apa yang akan terjadi.


MI Mix 4

Meskipun ada peluang yang sangat tipis untuk meluncurkan MI MIX 4 di negara ini, ada smartphone MIX di dalam pipa untuk Xiaomi. Perusahaan dapat meluncurkan smartphone pada bulan Oktober, atau sedikit sebelumnya. Xiaomi saat ini mengerjakan Mi MIX 4 dan telah disebut sebagai 'Super Art Business Flagship.' Perusahaan akan kembali menggunakan desain inovatif, dengan perangkat keras terbaik.

Smartphone MIX terakhir, Mi MIX 3 hadir dengan desain slider dan dukungan 5G. Mi MIX 4 dikabarkan akan menampilkan teknologi kamera lensa periskop dengan sensor Samsung GW1 64MP dan dukungan pengisian cepat 100W. Mi MIX 4 akan berjalan pada Snapdragon 855 SoC premium Qualcomm dengan varian 5G khusus.


Itulah beberapa smartphone Xiaomi yang semoga akan masuk di Indonesia dan mungkin semoga dengan harga yang terjangkau. Demikianlah postingan hari ni tentang HP Xiaomi Redmi yang akan Datang di Indonesia - MI A3, Redmi 64MP, PocoPhone F2, MI Mix 4 dan Redmi 7 Pro. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "HP Xiaomi Redmi yang akan Datang di Indonesia - MI A3, Redmi 64MP, PocoPhone F2, MI Mix 4 dan Redmi 7 Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel