Perbedaan Garansi Resmi TAM dengan Garansi Distributor Xiaomi

Perbedaan Garansi Resmi TAM dengan Garansi Distributor Xiaomi

Perbedaan Garansi Resmi TAM dengan Garansi Distributor Xiaomi - Baik langsung simak saja, berikut akan kami sampaikan maksud dari 2 garansi bertolak belakang yang terdapat pada Smartphone Xiaomi.


Garansi Resmi Tam

Garansi Resmi yakni ponsel xiaomi yang dipasarkan oleh penyalur Resmi dari Indonesia yang ditunjuk langsung oleh pihak Xiaomi, untuk penyalur Resmi Xiaomi di Indonesia adalah Erajaya dan lainnya. Jika kamu akan melakukan pembelian hp Xiaomi, kami paling sarankan untuk melakukan pembelian hp Xiaomi yang bergaransi Resmi atau Tam, karena jika kamu membeli ponsel dengan Garansi Resmi Tam lebih memudahkan kamu untuk klaim garansi,

Jika smartphone Xiaomi kamu mengalami masalah kerusakan. Kenapa kami bilang lebih mudah, sebab service center dari garansi Resmi Tam sudah tidak sedikit tersebar di semua wilayah kota di Indonesia, dan mensupport Xiaomi Indonesia. Garansi ini bertolak belakang dengan garansi penyalur yang bakal kami sampaikan dibawah ini.


Garansi Distributor

Maksud dari Garansi Distributor yaitu smartphone Xiaomi yang dipasarkan oleh penyalur Indonesia yang tidak ditunjuk langsung oleh pihak Xiaomi atau dapat juga dibilang nonresmi. Memang guna masalah harga ponsel yang dipasarkan oleh pihak Distributor lebih murah bila dikomparasikan dengan yang bergaransi Resmi Tam tetapi kelemahan dari Garansi Distri yaitu kamu akan sulit untuk klaim jaminan hp kamu jika mengalami kerusakan, dan bisa juga IMEI hp mu yang kamu masukkan tidak terdaftar di web kemenperin.go.id.

Kesimpulan dari kedua garansi diatas, bila kamu membeli smartphone Xiaomi dengan Garansi Resmi tidak banyak lebih mahal dengan yang Garansi Distributor, tetapi kamu lebih gampang saat klaim jaminan dikarenakan Service Center Xiaomi telah tersebar luas di seluruh kota di Indonesia. Jika kamu membeli smartphone Xiaomi dengan Garansi Distri akan menemukan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga yang bergaransi Resmi, tetapi jika hp kamu mengalami masalah kehancuran akan tidak banyak lebih ribet untuk klaim garansi kamu.


Nah itulah penjelasan kali ini tentang Perbedaan Garansi Resmi TAM dengan Garansi Distributor Xiaomi. Semoga berguna dan bermanfaat untuk kamu kedepannya dalam hal membeli smartphone produk Xiaomi.

0 Response to "Perbedaan Garansi Resmi TAM dengan Garansi Distributor Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel